Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mendaur Ulang Botol Bekas Untuk Hiasan

Drsampah.com, Mendaur Ulang Botol Bekas Untuk Hiasan - Setiap hasil karya yang dihasilkan dilengkapi dengan bermacam-macam kreatifitas sendiri akan sangat memuaskan. Apalagi dengan memanfaatkan barang bekas untuk dijadikan hasil karya yang sangat berguna. Beberapa banyak toples bekas yang Anda miliki akan bermanfaat.

Hiasan Toples Dari Daur Ulang Botol Bekas

Gambar Mendaur Ulang Botol Bekas Untuk Hiasan
Gambar Botol Bekas Untuk Hiasan

Jika anda membiarkan toples bekas dan hanya akan melemparkannya ke tempat sampah karena Anda tidak berpikir Anda punya ide dan kreatifitas untuk mendaur ulangnya. Kami di sini akan memberitahu Anda bahwa tidak sulit untuk berkreasi seperti yang Anda pikirkan dan ketika Anda melakukannya, Anda harus memiliki beberapa toples bekas yang sangat berguna (dengan tutup) Yang dapat Anda gunakan untuk semuanya mulai dari penyimpanan dan persiapan makanan ke penyimpanan rumah tangga ataupun untuk berkebun dengan dijadikannya pot-pot yang cantik.

Toples Kaca Cocok Untuk Dekorasi Hiasan Rumah

Cukup banyak saya menemukan toples kaca yang kosong menumpuk di rumah, sangat sulit bagi saya untuk membuangnya di tempat sampah. tapi saya akan mengubahnya, di kebun belakang rumah saya ada banyak sekali pot bunga yang sudah pecah dan tidak layak pakai. Terdorong niat saya untuk mengubah benda serba guna ini dengan tidak peduli bentuk atau ukurannya.

Takan lama lagi saya akan memiliki pot yang tersimpan rapi di bagian belakang rumah anda tepatnya di kebun Anda, apakah itu toples batu atau lilin yang lebih mewah. Yang diperlukan hanya sekedar toples dari kaca ataupun plastik.

Bahan yang perlu disiapkan:

  • Toples bekas
  • Tanaman yang akan dipindah
  • Cutter untuk melubangi tutup toples


Cara membuat :

  1. Lubangi tutup toples dengan cutter dengan cukup lebar samai hanya yang tersisa bagian sisi toples.
  2. Tinggal lakukan pemindahan tanaman


Disini saya memindahkan jenis tanaman kaktus yang cukup kecil bila disandingkan dengan toples kecil juga akan terlihat cantik. Bisa juga anda menanam tanaman jenis lain yang berukuran sedang maupun besar. Misalnya anggrek atau yang lainnya. Cocok untuk ibu rumah tangga yang senang menanam sayuran di pekarangan rumah, seperti cabai, tomat atupun sayuran yang lain.


Penutup

Demikian yang dapat drsampah sampaikan, tentang Mendaur Ulang Botol Bekas Untuk Hiasan. Semoga dapat memberikan wawasan bagi kita semua, sampai jumpa kembali di drsampah.com web yang mengulas tentang daur ulang dari sampah.
Jambe9 Tutorial
Jambe9 Tutorial Make it Easy!

Posting Komentar untuk "Mendaur Ulang Botol Bekas Untuk Hiasan"