Langkah Membuat Lampu Hias dengan Sendok Plastik

Ternyata kini ada banyak cara untuk membuat lampu hias yang unik dan menarik agar dapat memperindah desain kamar ataupun di halaman rumah. Salah satunya yaitu membuat lampu hias dengan sendok plastik ditambah dengan berbagai bahan bekas yang lainnya. Dengan demikian tentunya akan membuat Anda lebih hemat pengeluaran.
Lampu Hias dari Sendok Plastik
Apabila Anda memiliki jiwa kreatif yang cukup tinggi pastinya akan lebih mudah dalam membuat lampu hias dengan berbagai bahan bekas yang sudah tidak digunakan. Dibandingkan dengan membeli lampu hias sendiri pastinya Anda lebih baik membuatnya sendiri menggunakan berbagai bahan yang tersedia.

Dengan membuatnya sendiri maka Anda dapat membuat pola lampu hias sesuai dengan yang diinginkan ataupun sesuai desain lampu hias yang kekinian sehingga dapat memperindah desain ruangan.

Bahan-Bahan

  • Botol air Mineral
  • Sendok Plastik
  • Cutter
  • Gunting
  • Lem untuk lastik

Langkah Membuat Lampu Hias dengan Sendok Plastik

Perlu diketahui bahwa sendok plastik ternyata dapat memberikan kreasi daur ulang yang sangat bagus yaitu bisa membuat lampu hias, bagi Anda yang belum mengetahuinya maka sebaiknya ketahui beberapa langkahnya yang terdapat di bawah ini.

1. Gunting Sendok Plastik

Setelah Anda menyiapkan sendok plastik yang akan digunakan untuk membuat lampu hias maka Anda langsung bisa memotong bagian kepala sendok untuk dijadikan hiasan dalam membuat lampu hias. Tentunya, Anda dapat mengira sendiri seberapa banya sendok plastik yang diperlukan untuk membuat lampu hias tersebut.
Gunting Pegangan Sendok
Guntunglah secara rapi dan sejajar sehingga dapat menghasilkan lampu hias yang sangat bagus dan recomended dijadikan sebagai hiasan di berbagai desain rungan. Perlu diketahui bahwa sendok plastik yang sebaiknya dipilih untuk membuat lampu hias yaitu sendok plastik yang berukuran kecil.

Apabila Anda sudah memotong semua sendok plastik yang akan dibuat hiasan lampu hias maka dapat melanjutkan ke beberapa tahap ataupun langkah berikutnya dalam membuat lampu hias.

2. Tampilkan Potongan Sendok Di Bagian Aqua

Nah, apabila Anda sudah memotong bagian kepala sendok secara keseluruhan maka selanjutnya bisa langsung menempelkannya ke bagian tubuh aqua yang memang akan dijadikan sebagai salah satu bahan dalam membuat lampu hias. Perlu diketahui bahwa Anda bisa menggunakan aqua yang berukuran besar ataupun kecil.
Proses Penempelan
Tentunya, Anda sudah harus menentukkan ukuran aqua yang akan digunakan dalam membuat lampu hias ini. Apabila Anda ingin menggunakan aqua yang besar pastinya membutuhkan potongan sendok plastik yang sangat banyak. Namun, sebaliknya apabila Anda menggunakan aqua yang berukuran kecil maka membutuhkan sendok plastik sedikit.

Sebenarnya besar ataupun kecil ukuran lampu hiasnya maka dapat disesuaikan dengan desain masing-masing lampunya sesuai dengan yang Anda inginkan.

3. Lingkari Dengan Sendok Ditata Dengan Rapi

Langkah berikutnya dalam membuat lampu hias dengan sendok plastik yaitu melingkari bagian aqua dengan sendok plastik yang ditata rapi. Perlu diketahui dalam membuat lampu hias memang sangat dibutuhkan kerapian dan ketelitian. Dengan demikian Anda harus bisa membuatnya dengan kreasi yang penuh ketelitian sehingga hasilnya juga cukup maksimal.
Lingkari dengan Rata
Apabila hasil pembuatan lampu hias rapi tentunya akan terlihat lebih menarik sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya.

4. Pasang Lampu Di Dalam Botol

Kemudian langkah yang terakhir apabila Anda sudah selesai memasangkan hiasan sendok plastik ke seluruh bagian Aqua maka Anda bisa langsung memasngkan lampunya ke dalam botol. Tentunya Anda dapat memilih warna lampu sesuai dengan keinginan.

Tidak hanya dapat dijadikan sebagai lampu hias tetapi ternyata Anda juga bisa menjadikannya sebagai lampu tidur.

Belum ada Komentar untuk "Langkah Membuat Lampu Hias dengan Sendok Plastik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel