Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Bungkus Kado Unik

Perlu diketahui bahwa Anda tak perlu membeli bungkus kado unik di berbagai toko karena sekarang ini Anda dapat membuat bungkus kado unik dengan cara yang paling mudah dan menarik. Tentunya, untuk membuatkan bungkus kado untuk orang lain memang harus memiliki desain yang bagus agar dapat memberikan kesan yang cukup berkesan kepada orang lain.
Kertas Kado
Apabila Anda sudah dapat membuat bungkus kado unik dari berbagai bahan yang ada maka akan lebih memudahkan dalam memberikan kado dengan desain yang sesuai dengan keinginan. Dengan demikian pastinya Anda akan lebih menghemat biaya dalam membuat desain bungkus kado yang sangat bagus.

Dengan demikian maka dengan adanya kreasi membuat bungkus kado akan membuat Anda lebih mudah memberikannya kepada orang-orang terdekat dengan desain yang sangat bagus dan unik dengan menggunakan bahan yang seadanya.

Bahan Yang Diperlukan:

  • Karton bekas gulungan tisu
  • Kertas kado tipis dengan warna yang di inginkan
  • Lem kertas
  • Gunting atau cutter
  • Pita dengan tampilan yang manis

Cara Membuat Bungkus Kado Unik
Sekarang Anda tak perlu bingung apabila ingin memberikan kado kepada orang terdekat, ketahuilah bahwa cara membuat bungkus kado yang unik dan menarik ternyata sangatlah mudah. Nah, untuk mengetahui informasi lebih detailnya maka ketahui penjelasan yang terdapat di bawah ini.

1. Menyiapkan Karton Bekas Gulungan
Langkah pertama dalam membuat bungkus kado unik yaitu menyiapkan karton bekas gulungan tisu. Perlu diketahui bahwa ternyata dengan adanya karton bekas tempat tisu ini sangat berperan penting menjadi salah satu cara membuat bungkus kado yang sangat bagus dan mudah dibuat sehingga disukai oleh sebagian besar orang.

Apabila Anda memiliki kertas karton bekas tisu maka jangan dibuang tetapi bisa dijadikan sebagai wadah untuk membuat kertas kado yang sangat bagus dan menarik sehingga dapat memberikan kesan kepedulian yang tinggi.

2. Membentangkan Kertas Kado
Apabila Anda sudah memilih kertas kado yang akan dijadikan sebagai bungkus kado maka selanjutnya Anda bisa langsung membentangkan kertas kado tersebut. Nah, ketahuilah bahwa Anda hanya bisa membuat bungkus kado sesuai dengan ukuran karton tempat tisu.

Jika Anda memerlukan ukuran yang besar maka sebaiknya jangan gunakan karton tisu gunakan kertas karton yang lainnya sehingga dapat membentuk bungkus kado yang cukup besar agar dapat digunakan untuk memberikan kado yang juga berukuran besar.

Karton tisu tentunya recomended digunakan untuk bungkus kado yang ukurannya memang standar sedang.

3. Oleskan Karton dengan Lem Kertas
Langkah berikutnya yang harus Anda lakukan dalam membuat bungkus kado unik yaitu mengoleskan karton menggunakan lem kertas hingga merata ke seluruh bagian ataupun permukaan kertasnya. Selanjutnya Anda dapat meletakan karton tisu di atas kertas kado tersebut.

Tentunya Anda seharusnya membuatkan lubang terlebih dahulu di bagian karton tisunya untuk memasukkan kado yang akan diberikan kepada orang lain. Dengan demikian akan memudahkan Anda dalam menggunakannya.

4. Gulung Karton
Nah, apabila Anda sudah memberikan celah masuknya kado ke dalam karton maka Anda bisa langsung menggulung karton dengan kertas kado yang telah Anda pilih sebelumnya. Tentunya, Anda harus melakukannya secara hati-hati agar hasilnya rapi sehingga dapat memberikan desainnya yang bagus dan maksimal.

5. Potong Sisa Kertas
Untuk menjaga kerapihan bungkus kado maka sebaiknya Anda potong sisa kertasnya kemudian tambahkan berbagai desain menarik di atas kertas kado. Dengan demikian pastinya akan membuat bentuk bungkus kado Anda semakin terlihat unik dan menarik.

Tentunya orang yang menerima kado dengan bungkus kado yang bagus akan lebih merasa senang.

Jambe9 Tutorial
Jambe9 Tutorial Make it Easy!

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Bungkus Kado Unik"