Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Membuat Bunga Dari Kertas Krep Kecil Sederhana

Cara mudah membuat bunga dari kertas krep kecil sederhana beserta gambarnya - Bagi yang sering membuat kerajinan tangan, pasti sedah tidak asing lagi dengan kertas krep. Ya kertas serba guna ini bisa dibuat berbagai macam kreativitas sebagai kerajinan tangan, salah satunya bunga.

Cara Mudah Membuat Bunga Dari Kertas Krep kecil sederhana

Ditangan para perajin tangan, kertas krep bisa diubah menjadi bunga yang cantik sebagai hiasan rumah. Kertas krep yang harganya terjangkau bisa dijadikan sebagai bahan pembuatan bunga hias yang sederhana.

Nah pada artikel ini akan dijelaskan bagaimana langkah-langakh mudah membuat bunga yang sederhana dari kertas kerp kecil dan lidi. Tidak hanya itu, sobat juga akan dipermudah karena pada proses pembuatan bunga kertas krep disertai gambar.

## Bagaimana Cara Membuat Bunga Tulip Dari Kertas Krep Kecil? ##

Bunga tulip merupakan bentuk bunga yang paling mudah dibuat menggunakan kertas krep. Bunga yang berasal dari Belanda ini memiliki bentuk yang sederhana sehingga mudah dibuat. Walaupun bentuknya sederhana namun tetap cantik dan indah.

Berikut langkah mudah membuat bunga tulip sederhana dari kertas krip kecil.

Cara Mudah Membuat Bunga Dari Kertas Krep kecil sederhana

1# Siapkan kertas krep (sebagai bahan utama pembuatan bunga tulip) dengan ukuran 2 x 6 inch sebanyak 5 lembar.
2# Lipatlah kertas krep tersebut pada bagian tengahnya, kemudian plintir hingga membentuk kelopak pada bunga.
3# Gunakan lidi sebagai tangkai bunga tulip, caranya lilitlah lidi tersebut menggunakan kertas krep warna hijau, lalu lem agar tidak mudah lepas.
4# Tempelkanlah kelopak bunga yang telah kita buat tadi ke tangkai satu per satu kemudian lem kelopak agar kencang dan tidak mudah lepas.

## Bagaimana Cara Membuat Bunga Mawar Menggunakan kertas Kreap Kecil? 

Kertas krep merupakan kertas serbaguna, kertan ini bisa digunakan untuk membuat bunga mawar. Cara membuatnya pun cukup sederhana, namun untuk hasilnya sangat indah.

Berikut langkah mudah membuat bunga mawar dari kertas kreap.

Cara Mudah Membuat Bunga Dari Kertas Krep kecil sederhana

1# Siapkan kertas krep, kemudian gunting dengan pola bulat melengkung menyerupai kelopak bunga mawar.
2# Buatlah tangkai menggunakan lidi yang dililit menggunakan kertas krep warna hijau.
3# Tempelkan satu per satu kelopak pada tangkai yang telah kita buat, untuk memperkuat agar tidak mudah lepas gunakan lem sebagai perekat.

Dan itulah beberapa cara mudah serta sederhana membuat bunga dari kertas krep. Sebenarnya masih banyak kreativitas yang dapat dibuat menggunakan kertas krep, namun tidak semudah membuat bunga tulip dan bunga mawar. Dilain waktu saya akan membahasnya. Selamat mencoba!!;

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Bunga Dari Kertas Krep Kecil Sederhana"