Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kreasi Topi dari Kertas Karton yang Mudah Untuk di Buat

Macam-macam topi dari kertas karton - Pembahasan kita pada kali ini akan berbicara tentang  pembuatan topi dari kertas karton, yang telah dibahas dalam artikel sebelumnya. Topi salah satu penghias mah kota kita dan juga sebagai tempat berteduh dari terik panasnya mata hari. Kertas karton sebagai salah satu bahan utama untuk pembuatan topi, pembuatan topi dari kertas karton memang dari beda dari yang lain dan hasilnya akan nampak seperti topi aslinya.

Ternyata kertas karton memiliki manfaat yang besar salah satunya sebagai pembuatan kerajinan tangan yang murah tidak mengluarkan harga yang mahal untuk membeli alat dan bahan untuk pembuatan topi dari kertas karton.

Berikut ini kami akan membagikan beberapa topi yang terbuat dari kertas karton dengan proses pembuatannya sangat gampang dan mudah yang bisa sobat kerjakan di rumah.

Kreasi Topi dari Kertas Karton


Dari berbagai macam kreasi topi dari kertas karton bisa menjadi salah satu ide bahan untuk acara karnaval, sehingga sobat tidak usah membeli topi, cukup membuatnya dirumah dengan teman teman sobat. Oke berikut ini topi dari kertas karton.

1.Membuat Topi Koki Dari Karton


cara mudah membuat topi koki dari kertas karton

Bagi sobat yang hobi memasak tentunya tidak lengkap bila tidak ada topi koki sebagai penghias kepala biar nampak seperti koki profesional. Topi koki ini dibuat menggunakan kertas karton sehingga terbentuk menjadi topi koki mirip seperti aslinya, bagi sobat yang ingin mencobanya berikut ini Cara Membuat Topi Koki Dari Kertas Karton.

2.Membuat Topi Perawat Dari Karton


membuat topi dari kertas karon dengan mudah

Pembuatan topi perawat dari kertas karton yang satu ini sangat mudah sekali sobat hanya mempersiapkan kertas karton dan alat pembuatan sepertti gunting sobat bisa membuat topi dari kertas karton dengan mudah. Dipasar memang banyak sekali yang menjual berbagai macam topi terutama topi perawat. Dari pada sobat membeli topi lebih baik sobat membuatnya dengan mudah berikut ini bagi sobat yang ingin membuatnya, Cara Membuat Topi Perawat dari Kertas Karton.

3.Membuat Topi Kerucut Dari Karton


cara membuat topi kerucut dari kertas karton

Topi kerucut bisa digunakan pada acara ulang tahun acara atau tahun baru, kebanyakan topi kerucut digunakan untuk acara ulang tahun, untuk acara ulang tahun banyak sekali orang untuk mendatangi acara ulang tahun biar acara ulang tahun lebih meriah, agar ulang tahun anak kita beda dari acara ulang tahun sebelumnya tidak salahnya kita membuat topi kerucut untuk digunakan acara ulang tahun. Bagai mana cara membuat topi kerucut, berikut ini Cara Membuat Topi Kerucut Karton.

4.Membuat Topi Koboi Dari Karton


membuat topi koboi dari kertas karton

Siapa yang tidak kenal dengan topi koboi, yang dibiasa digunakan untuk acara outdoor. Menggunakan topi koboi sangat aman sekali untuk acara petualang karena akan nyaman terhindar dari trik panasnya mata hari. Pembuatan topi koboi dari kertas karton bisa juga sobat gunakan untuk acara karnaval, pembuatan topi ini juga hanya menggunakan kertas karton jadi sobat sangat mudah mencari bahan untuk membuatnya. Berikut caranya bagi sobat yang ingin membuat topi koboi dari kertas karton, Cara Membuat Topi Koboi Karton.

Berbagai macam kreasi dari kertas karton yang bisa dibuat menjadi barang yang sangat berguna sekali, salah satunya pembuatan topi koboi dari kertas karton yang bisa digunakan sebagai menghindari trik panasnya mata hari, sobat hanya memilih beberapa kreasi topi diatas untuk dibuat sebagai salah satu jenis bahan kerajinan sobat. Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat untuk semuanya.  
Dedec
Dedec Hanya seorang blogger pemula yang hanya belajar dan belajar. Mencari suatu yang baru untuk dunia bisnis kekinian.

Posting Komentar untuk "Kreasi Topi dari Kertas Karton yang Mudah Untuk di Buat"