Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dekorasi Ruangan Ulang Tahun Anak Perempuan Sederhana Kekinian

Merayakan ulang tahun untuk anak tercinta, tentunya salah satu yang ditunggu - tunggu berarti anak keti sudah berinjak satu tahun kedepan, maka lebih baiknya kita meraya kan dengan sukuran mengundang anak - anak lain untuk makan bersama atau dengan cara lain mengundang anak yatim piatu.

Untuk merayakan ulang tahun anak kita, jauh hari dari hari H mulai mempersiapkan tema seperti apa yang kita pakai, membuat surat undangan dan mendekorasi ruangan ulang tahun.

Untuk dekorasi ulang tahun anak perempuan kebanyakan dibentuk lebih meriah dihiasi kembang, balon dan jika perlu menyewa jasa dekorasi ruangan yang kusus untuk dekorasi ulang tahun.

Banyak juga yang menghiasi ruangan ulang tahun dengan tema yang sederhana, simple dan enak untuk dipandang. Sebagai contoh dekorasi yang sederhana kita harus mengerti apa yang disukai anak kita, seperti dia sangat suka dengan karakter kartun Doraemon kita buat ruangan dengan tema tersebut dan dihiasi balon. oke dari pada sobat bingung untuk mencari tema seperti apa yang harus sobat gunakan untuk ulang tahun anak tercinta, berikut ini bebrapa ruangan dengan dekorasi yang berbeda - beda.

Contoh Dekorasi Ruangan Ulang Tahun Anak


banyak balon untuk dekorasi ruangan

Dekorasi yang satu ini terbilang dengan konsep yang meriah, banyak  balon yang terdapat diruangan, serta dihiasi warna - warni dekorai kertas yang indah di atas langit - laingit dinding.

dekorasi balon dan angka 8 arti delapan tahun

Dengan dekorasi yang sederhana bertulisan selamat ulang tahun beserta balon yang ada di sekitar dan angka delapan yang artinya sudah meranjak delapan tahun. Ruangan tersebut nampak lebih sederhana dan merih sobat juga bisa memberi angka 1,2,3 sebagai angka tahun anak.

dekorasi balon yang satu ini sangat sederhana sekali

Dekorai ruang yang satu ini terlihat lebih unik, terdapat beberapa balon yang sudah dirangkai layaknya seperti kembang yang cantik.

ruanagn penuh balon

Ruangan dekorasi yang satu ini hampir mirip dengan dekorai yang sebelumnya, terdapat balon yang sudah disatukan sehingga terbentuk menjadi kembang.

dekorasi balon, balon yang sudah di dekorasi sehingga membentuk ruanagn yang sangat bagus

Dekorasi yang satu ini temanya lebih meriah, yang bisa sobat jadi kan ide untuk mendekorasi ruangan yang terdapat panggung untuk acara ulang tahun.

dekorasi rumah mini malis

Bentuk rumah minimalis tentunya sangat cocok sekali didekorasi dengan tema balon yang berterbangan dengan warna balon serasi dengan warna ruangan rumah nampak terlihat cantik.

dekorasi balon dengan teman sederhana

Tema dekorasi ruangan ulang tahun yang satu ini sangat sederhana sekali, dihiasi boneka dan balon disekitarnya nampak terlihat sederhana.

balon dekorASI

Kusus untuk ulang tahun anak tercinta, tema yang kita buat juga harus mengikuti kesukan anak kita seperti dekorasi ruang yang satu ini dipasang boneka Mikimouse atau yang lainnya seperti, Supermen,Doraemon, dan karakter kartun yang lainnya yang disukai anak kita.

dekorasi ruanagan

Dekorasi dengan tema tamu undangan, tentunya sobat harus mempersiapkan tempat dan peralatan seperti kursi, meja tempat makan, dan dekorasi lainnya. Kursi meja dan yang lain sebagainya untuk pendukung ulang tahun anak kita, semuanya harus di dekorasi secantik mungkin.

dekorasi ruangan anak kita, sebagus mungkin
 
Sama seperti poin yang nomor sembilan di atas, untuk merayakan ulang tahun disertai tamu dengan jumlah tertentu kita harus mempersiapkan dekorasi ruangan sebagus mungkin contohnya sebagai ide gambar diatas.


Dari beberapa dekorasi ruangan ulang tahun anak, sebagian besar dihiasi dengan balon, nah !! untuk saran cari balon yang tidak mudah untuk pecah.

Beberapa dekorasi di atas bisa sobat menjadi sumber ide untuk pembuatan dekorasi ruangan ulang tahu. Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini terimakasih...
Dedec
Dedec Hanya seorang blogger pemula yang hanya belajar dan belajar. Mencari suatu yang baru untuk dunia bisnis kekinian.

Posting Komentar untuk "Dekorasi Ruangan Ulang Tahun Anak Perempuan Sederhana Kekinian"