Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dekorasi Kamar Tidur Pengantin Romantis, Kekinian Saat Ini

Dekorasi Kamar Tidur Pengantin Romantis  - Kamar adalah salah satu tempat kita untuk beristirahat setelah kita melakukan aktifitas kerja dengan beristirahat dikamar menghilangkan rasa lelah. Kamar yang indah dan nyaman adalah idaman setiap orang, memiliki kamar yang indah dan nyaman istirahat pun menjadi nyaman.

Suatu momen yang tidak akan kita lupakan pada saat sobat menikah, setiap orang datang kepernikahan mengucapkan selamat menempuh hidup baru, serta satu ruangan pengantin yang dihias beda dengan kamar yang sebelumnya.

Hal tersebut bisanya keluarga mempelai mempersiapkan kamar pengantin, layaknya tampilan seperti sepasang kekasih dengan tampilan yang berbeda.

Untuk menghias ruangan pengantin bisanya berupa bunga dan hiasan sehiingga menjadi ruangan kamar layaknnya seperti raja dan ratu.

Banyak sekali bentuk dan model desain yang bisa dibuat, mualai dari sobat membuatnya dengan banyak bunga yang bergantungan, berbentuk minimalis dan model biasa saja.

Dari pada sobat bingung membuat disen kamar pengantin, berikut ini kami memberi gambaran sebagai contoh dan memberi ide untuk pembuatan kamar penganting yang pas di hati. Oke lesgo berikut ini Dekorasi Kamar Tidur Penganti Romantis  .

1.Kamar Dengan Tema Warna Bunga Mamar Merah

.Kamar Dengan Tema Warna Bunga Mamar Merah, kamar warna merah emas

Ruangan kamar ini identik dengan warna merah, terlihat mulai dari hiasan kembang di dinding memakai kembang yang berwarna merah bercampurkan putih. Campuran warna merah ke emasan nampak muda dilihat. Bila sobat tertarik dengan tampilan kamar pengantin yang satu ini bisa menjadi ide.

2.Kamar Pengantin Bentuk Sederhana dan Simple

Kamar Pengantin Bentuk Sederhana dan Simple, kamar yang seder hana yang harus sobat buat

Kamar yang nomor dua ini sangat sederhana tidak mengunakan hiasan bunga yang begitu banyak. Warna dinding terlihat serasi dengan warna seprai dan sarung bantal. Kamar penganting yang satu ini bisa di joba, bagi sobat yang suka simple.

3.Kamar Dengan Ruangan Serba Merah

Kamar Dengan Ruangan Serba Merah, kamar pengantin dengan ruangan merah

Kamar penganting yang satu ini dibuat identik dengan warna merah, pas sekali buata sobat yang suka dengan warna merah. Terlihat seperti digambar ruangan kamar tersebut tidak ada hiasan bunga jadi disen sangat sederhana kita hanya mengikuti dekorai dari bentuk ruangan kamar terseut

4.Kamar Dengan Konsep Kembang

Kamar Dengan Konsep Kembang,warna yang simple dan elgan

Untuk yang nomor empat ini banyak sekali bunga di sekeliling kamar, dengan ruangan berwarna putih. Dari tampilan ruangan dengan warna putih, tentunya sobat mencari hiasan bunga dengan berwarna merah biar nampak serasi dengan tema ruangan.

5.Kamar Pengantin Sederhana Dengan Warna Kuning Emas

Kamar Pengantin Sederhana Dengan Warna Kuning Emas

Kamar yang satu ini dengan tempat tidur berukuran besar dan terlihat dengan warna kuning emas  bergandeng dengan warna putih. Pembuatan tempat tidur ini sangat sederhana sekali sobat tidak perlu membuat dekorai kamar atau disennya yang lebih rumit.

6.Kamar Pengantin Simple Minimalis

Kamar Pengantin Simple Minimalis

Disen Minimalis adalah salah satu tema kamar banyak sekali di buat pada saat ini, pasalnya tema disen tersebut lebih bagus terlihat mewah seperti ruangan hotel yang mewah dan harganya mahal. Untuk pembuatan kamar tersebut sobat bisa sewa jasa arsitek untuk disen pembuatan minimalis. Setelah proses pembuatan selsai saatnya dekorasi kamar penganting sobat dengan bagus dan indah.

7.Kamar Pengantin Sederhana 

Kamar Pengantin Sederhana

Kamar yang satu ini tema kamar yang biasa saja tapi memilki kesan yang begitu indah, nampak lampu dan warna seprai dari kamar tersebut sangat indah sekali dilihat. Tentunya pembuatan kamar seperti ini sangat mudah dan tidak perlu jasa dekorasi.

8.Kamar Putih Minimalis

Kamar Putih Minimalis

Kamar putih minimalis kamar ini bertema minimalis dan memiliki warna putih semua, mulai dari warna dinding, seprai, sarung bantal beserta lantai dengan warna putih.


9.Kamar Pengantin Love

Kamar Pengantin Love

Kamar penganting yang satu ini nampak sangat meriah sekali, terdapat balon love yang berhamburan di ruangan kamar dengan tali kuning emas.

10.Kamar Pengantin Dengan Sudut Bunga

Kamar Pengantin Dengan Sudut Bunga

Kamar pengantin yang satu ini terdapat bunga di sudut tempat tidur serta terdapat sebaran bunga dilantai sehingga terlihat kamar pengantin yang sangat unik dengan bertemakan bunga di sekelilingnya.

#Kesimpulan#

Kesimpulan dari beberapa dekorasi kamar pengantin tersebut sobat bisa memilih sebagai gambaran untuk mempermudah pembuatan kamar pengantin dari bentuk model disen warna dan kembang apa yang harus sobat gunakan di ruangan kamar pengantin sobat.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, saya mintak maaf bila ada kata-kata yang kurang baik, setidaknya bermanfaat untuk semuanya.Terimakasih.. 
Dedec
Dedec Hanya seorang blogger pemula yang hanya belajar dan belajar. Mencari suatu yang baru untuk dunia bisnis kekinian.

Posting Komentar untuk "Dekorasi Kamar Tidur Pengantin Romantis, Kekinian Saat Ini"